RSS

Hello 17


Assalamualaikum semua semua semuaaaaa :*:*

Apa kabar sobaat? Hahaha lama banget kita ga jumpanya :") Lebih dari setahun apa ini sudah?
Banyaak banget hal-hal baru, dan hal-hal luar biasa yang terjadi selama saya tidak menulis di blog ini. 

Oh ya, judul bilang "Hello 17" itu maksudnya apa yaaa? Hoho jadi ceritanya alhamdulillah saya sudah menginjak usi 17 tahun, sudah dapat KTP dan alhamdulillah juga sudah berpartisipasi di pemilihan legislatif kemarin :)

Membaca tulisan terakhir saya tentang UAS Biomedik satu setengah tahun yang lalu membuat saya melihat kembali perjalanan hidup sejak saat itu. Semester 2, 3 dan 4 perkuliahan di Universitas yang menyandang nama negeri ini. Dan teringat pula sebuah kalimat saat baru saja diterima di kampus tercinta ini 
"Namanya aja 'Kampus Perjuangan', segala tentangnya pasti mengenai perjuangan, siapkah saya?"

Dan ternyata ya, yang namanya siap itu ga bakal kesampean kalo belum terjun langsung. Kesiapan itu ternyata muncul dengan sendirinya bersamaan dengan proses yang terjadi. Terbayang kembali perjuangan di semester 2 dengan mata kuliah keramat (menurut saya) yaitu IKGD beserta Skills Lab nya. Duhai sekarang-sekarang baru menyesal kenapa dulu menjalaninya hati ini setengah-setengah ikhlas tidak tahan dengan beban beratnya. Hehe

Lepas dari semester 2, udah lega banget karena matkul keramatnya udah lewat. Ternyata perjuangan belum selesai kawan, semester 3 ternyata lebih horor lagi :") Lekat banget di ingatan semester ini pakai banjir air mata segala, ternyata semester 2 belum apa-apa. Haah, memang hidup ini memberi pelajaran dengan bijak sekali ya. Hanya manusianya saja yang kadang lunak, kadang batu.

Sebenarnyaaa, banyak sekali yang mau saya ceritakan. Tapi saking banyaknya jadi bingung mau mulai darimana huehehehe. 

Sekian dulu deh ya kawaans, intinya tulisan kali ini cuma mau ngasih pengumuman kalo saya udah 17 tahun. Hehehehe :3 Dibawah ada beberapa foto-foto dari satu setengah tahun belakangan, ga banyak sih tapi silahkan di scroll~
ini waktu nikahannya kak fu dan kak sonya (masih pake behel)

ini waktu foto tahunan BPH 5 temanya kotak kotak :p (udah lepas behel :3)

ini waktu acara perdananya kemuslimahan SALAM, #SparklingYou


ini jugaaa, hahaha


ini hasil skills lab di semester 4 :")


ini waktu bakti sosial di pakuan, bogor :3

dan yang iniiii, tebak gambar apa hayoooo ;)
spoiler yaa buat the next post ;;)

0 komentar:

Copyright 2009 It's My World, My Room, and My Shout. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy