RSS

Assalamualaikum semuanyaaaaa
lama gak jumpa hehe kangen nih ;)


#nowplaying SKE48 - Gomen ne Summer
tau gak lagunya? itu looh yang ada di iklannya pocari sweat, yang ada cewek malu malu gitu ngasih surat cinta ke seorang cowok, hehehe :D
ceria banget deh lagunya u,u

kok tumben yaaa admin blognya ngepost jam segini hehe, jadi ceritanyaaaa gue lagi libur satu hari, tapi besoknya UAS Biomedik. FYI, biomedik ini (menurut gue) adalah salah satu mata kuliah paling 'sesuatu' di lima fakultas sekaligus. Banyak ya lima fakultas? iya dums ada FK, FKG, FKM, FIK sama FF.

dan besok itu UAS, tapi gatau kenapa kok gue nyantai banget padahal materinya banyak :| mulai dari kardiorespirasi, homeostasis, keseimbangan asam basa, urinaria, imun, dan lainnya dan lainnyaaa -_____-
hmm hmmm kok gue jadi random gini yah nulisnya. padahal emang gue mau nulis apaan sih? gatau juga sih ._.

eh masa ya masa, kostumnya SKE48 yang di PVV Gomen ne summer ini bagus deh, gue suka yang warna putih sama kuning >_< /norak /maafya

aaaaaaaaaa gimana nih kabar UAS biomedik gueeeeeeeee huhuhuhuhuhu rasanya malesssss banget belajar, tapi giliran dapet nilai jelek nyesel, dasar penyakit manusia -,-
gimana doong? ada yang punya saran :'(

0 komentar:

Copyright 2009 It's My World, My Room, and My Shout. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy